Kamis, 24 Februari 2011

FROPIL SATRIA BREBES


Satria adalah salah satu sayap resmi Partai Gerindra, yang telah terbentuk di 33 prov dan lebih dari 200 pengurus cabang kab/kota. JobDes Satria adalah kemanusiaan, Sosial dan Penanggulangan bencana alam serta bersama Gerindra mewujudkan Kemakmuran, Kesejahteraan & Kejayaan Indonesia Raya

Deklarasi SATRIA berlangsung di Gedung YTKI, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (11/12/2008). Hadir dalam acara itu Ketua Dewan Penasihat Partai Letjend TNI (Purn) H.Prabowo Subianto, Ketua Umum DPP Prof DR.Ir.Suhardi,MSc, dan Wakil Ketua Umum Ibu. Halidah Hatta.
Satria brebes merupakan salah satu cabang dari satria pusat yang merebakan sayapnya mulai dari tanggal 28 April 2009, satria brebes merupakan bentuk sumbangsih untuk negeri khusunya untuk kota tercinta yaitu kota Brebes. Dimana satria ini akan membawakan visi dan misi kedamaian, kebersamaan, kemandirian.
 Satria brebes diawali oleh salah satu generasi muda gerindra yang peka terhadap keadaan masyarakat yang begitu prihatin keadaannya. Beliau adalah seorang pemuda asal kecamatan ketanggungan, kabupaten brebes, yakni Marzuqi Amri. MA. Beliau lulusan Jakarta dimana memulai masuk ke politik pada tahun 2008 – 2009.
Sehinga dengan adanya satria brebes ini mudah-mudahan bisa membantu masyarakat dalam hal kemaslahatan. Baik dalam politik, ekonomi, sosial. Sehingga satria brebes bisa mengkontrol sosial di brebes.